Mencari

Rabu, 24 November 2010

Menyambut Datangnya UTS

toloooooong tolooooong UTS datang..
Pasti sebagian mahasiswa berteriak seperti itu didalam hatinya. Apalagi buat para maba alias Mahasiswa Baru seperti gue. Kami para maba masih buta dengan keadaan ketika ujian . Waktu SMA kalo ulangan kita bisa bisik-bisik tetangga, nengok kanan kiri, sms temen minta jawaban bahkan ngebet alias nyontek. Sekarang jangan harap pas kuliah kamu bisa ngelakuin hal kayak gitu. Bukannya dapet contekan dan nilai jadi bagus tapi kertas ulangan bakal ditarik dosen dan dapet nilai minus. Amit amit jabang bayi --"

Berhubung gue punya semangat tinggi buat bisa lulus on time, ya jadilah sekarang ini gue menjadi anak yang rajin ahahha. Dulu waktu SMA gue males banget nyatet, ngerjain peer, tapi sekarang itu semua udah dikurangin. Demi masa depanm yang cerah tentunya...

Contoh dari semangat gue menyongsong masa depan, dalam rangka menyambut datangnya UTS, gue sampe bikin wallpaper dengan gambar jadwal ujian! Kalo dipikir emang gak penting sih. Ngelakuin hal kayak gini nggak bisa bikin jawab pertanyaan, nilai bagus atau lulus tepat waktu tapi inilah awal dari segalanya. Dengan membuat jadwal ujian yang menarik, kita jadi semangat buat belajar dong. Hal ini juga bisa mencegah kita berlama-lama didepan laptop/PC. Kalau balik ke desktop terus wallpapernya gambar jadwal ujian, gemana nggak mikirin belajar mulu? ya to?

Maka dari itu, gue bikin wallpaper ini yang bakal gue pajang sampe 18 hari kedepan tentunya sampe UTS selesai.
Let's check the wallpaper of my Laptop..

 Gemana? nggak jelek kan? hehe

FYI nih yang belum tahu. Tulisan yang ada bulet-bulet garis didalem ballon itu adalah huruf Hangul aka alfabet Korea. Tulisannya adalah 화이팅! (red: hwaiting!) yang artinya Good luck!
Yup good luck buat UTS gue. Mohon doanya yaaaaaaaa... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar